• JALAN KEDUNGDOWO RT.02 RW.02 DESA SEDAN KECAMATAN SEDAN KABUPATEN REMBANG
  • 082322347151
  • [email protected]
INFO
  • Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Desa Sedan, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang | Media Komunikasi dan Transparan Pemerintah Desa Sedan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang untuk Seluruh Masyarakat, khususnya Masyarakat Desa Sedan
  • Alamat : Jl. Kedungdowo Rt.02 Rw.04 Desa Sedan Kecamatan Sedan Kode Pos : 59264 Email : [email protected]

10 Desa di Kecamatan Sedan ikuti Pelatihan SID

24 September 2019 Muhammad Luthfillah Berita Desa Dibaca 879 Kali

10 Desa di Kecamatan Sedan, pada hari Selasa tanggal 24 September 2019 mengikuti kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur SID. kegiatan ini diikuti oleh peserta Admin SID dari Desa Sedan, Karangasem, Sambong, Dadapan, Kumbo, Lemahputih, Jambeyan, Gandrirojo, Sidomulyo dan Bogorejo.

acara tersebut di buka oleh pendamping desa Kecamatan Sedan Bapak Djamil, dalam sambutannya beliau berharap pelatihan ini dapat lebih meningkatkan kemampuan admin SID dalam penyediaan Informasi ke masyarakat, pelatihan ini di narasumberi oleh Bapak Rudy Heryanto, narasumber yang berasal dari Dinas Kominfo Kabupaten Rembang yang membidangi SID Kabupaten Rembang.

Setelah Pelatihan ini diharapkan Admin di Kecamatan Sedan mampu menguasai materi yang telah disampaikan oleh narasumber.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar