• JALAN KEDUNGDOWO RT.02 RW.02 DESA SEDAN KECAMATAN SEDAN KABUPATEN REMBANG
  • 082322347151
  • [email protected]
INFO
  • Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Desa Sedan, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang | Media Komunikasi dan Transparan Pemerintah Desa Sedan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang untuk Seluruh Masyarakat, khususnya Masyarakat Desa Sedan
  • Alamat : Jl. Kedungdowo Rt.02 Rw.04 Desa Sedan Kecamatan Sedan Kode Pos : 59264 Email : [email protected]

PERDANA, PEMDES SEDAN SALURKAN BLT DD TA. 2022

01 Maret 2022 Muhammad Luthfillah Berita Desa Dibaca 861 Kali

SEDAN, Pemerintah Desa Sedan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa  Periode  Bulan Januari dan Februari Tahun Anggaran 2022 bertempat di Pendopo Balai Desa Sedan, Selasa (01/03/2022). Hadir Dalam acara tersebut Camat Sedan yang di wakili oleh staff P3D Kecamatan Sedan Bapak Ghufron dan Bapak Kasturi, Babinsa dan Babinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa (PLD), Bidan Desa serta Perangkat Desa Sedan.

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. Staff P3d Kecamatan Sedan dalam Pidatonya berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Sebelum penyaluran, demi mendukung program pemerintah akan percepatan vaksinasi, Pemerintah Desa Sedan bekerja sama dengan Puskesmas sedan menghimbau kepada KPM penerima bantuan untuk Vaksinasi Covid-19.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar